9.22.2015

BEDAH BUKU MENGGENGGAM BARA ISLAM

Teman-teman yang tinggal di Bogor dan sekitarnya pasti sudah tau event pameran buku yang muncul tiga kali tiap tahunnya di Plaza Masjid Raya - Pajajaran Bogor ini.

Yup, Bogor Islamic Book Fair tidak hanya mengadakan pameran buku-buku Islam dari berbagai penerbit, tetapi juga selalu mengadakan acara-acara bermutu setiap harinya selama event berlangsung. Mulai dari bedah buku, aneka Perlombaan, seminar, kajian, launching dan segudang acara lainnya.

TAPI..  ajang IBF ini akan berbeda.. karena kali ini Penerbit MABDA juga akan hadir dalam salah satu acaranya. Penerbit MABDA akan menghadirkan Ust. Abay Abu Hamzah, penulis dari buku Menggenggam Bara Islam (MBI).

Buat kamu yang belum tau tentang buku MBI, buku ini akan membedah pembuktian kebenaran Islam secara sederhana. Dengan logika yang -mestinya-diterima oleh muda maupun tua, jenius ataupun biasa, bahkan Muslim maupun tidak. Seluruh kajian "berat" dalam buku ini disajikan dengan bahasa yang lugas dan sederhana dengan contoh-contoh yang dekat dengan keseharian kita. 





Buku yang sudah banyak menginspirasi remaja Islam untuk mengenal lebih dekat Islam dengan cara yang mengugah ini akan hadir pada hari Minggu, Tanggal 11 Oktober, Jam 15.45 - 17.30 WIB.

Jangan terlewat ya.. kosongin jadwal kamu dan kunjungi Islamic Book Fair Bogor pada Minggu, 11 Oktober jam 15.45 - 17.30 WIB nanti. 

Sekedar bocoran.. setelah acara ini kamu bisa minta tandatangan penulis dan membeli buku-buku terbitan MABDA dengan discount khusus selama acara berlangsung. Ingat ya.. hanya selama acara berlangsung. Karena penerbit MABDA tidak membuka stand di Islamic Book Fair kali ini. 

Selain akan menjual buku-buku dari tulisan Abay Abu Hamzah pada event ini, Penerbit MABDA juga menjual buku dari tulisan RIKI Chan, yaitu buku #BelatiDariHati.. (pasti kamu tau kaan siapa dia??) 

OK Sampai ketemu di sana yaa...


PS: Barusan ada info dari Penerbit MABDA, pada acara Bedah buku ini, Riki Chan juga akan tampil sebagai bintang tamu.


klik gambar untuk memperbesar


(zakiyah/pohonsemesta.blogspot.com)